Templates by BIGtheme NET
Terbaru
Rumah » informasi » Peresmian FKPT Provinsi Maluku
MALUKU-CULTURE-1_resize

Peresmian FKPT Provinsi Maluku

BNPT (Badan Nasional Penangggulangan Terorisme) bekerjasama dengan The Nusa Institute membentuk dan meresmikan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Maluku, yang diselenggarakan pada tanggal 27 – 28 September 2012 di Swiss-Belhotel International Ambon.

Pembentukan FKPT yang juga dibarengi dengan seminar tentang terorisme tersebut dihadiri oleh pejabat terkait baik dari BNPT sendiri maupun pejabat pemerintah setempat serta tokoh masyarakat yang merupakan komponen penting dalam terciptanya iklim yang berkaitan dengan upaya yang dimaksud sesuai dengan tujuan dibentuknya FKPT itu sendiri yaitu pencegahan terorisme.

Dalam sambutannya, Gubernur Maluku Karel Albert Ralahalu, mengatakan aksi terorisme merupakan kejahatan kemanusiaan yang tidak dapat ditolerir oleh agama manapun sehingga harus dijadikan musuh bersama. Menurutnya, aksi terorisme telah menjadi ancaman serius bagi semua orang, baik pada tingkat lokal, nasional maupun internasional.

Tentang admin

Kemampuan saya mencari sumber berita yang aktual, memukau dan dapat dipercaya kredibilitasnya, membuat saya bergabung dengan JalanDamai ini. Saya memberikan informasi yang independen dan konsisten dengan Perjuangan.